Ini Pengakuan Bendahara Gampong Drien Puntong Terkait Dana 17 Juta


author photo

14 Mar 2019 - 13.05 WIB


Aceh Utara --- Tidak transparansinya penggunaan Dana Desa di Gampong Drien Puntong Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara,dan setelah masyarakat Drien Puntong melayangkan surat protes tanggal 02 Agustus 2018 yang di tujukan kepada Kapolres Kamis (14/03).

Baca juga:Geuchik Drien Puntong Suryadi Gadaikan Tanah Wakaf Untuk Beli Piring Desa https://www.radaraceh.com/2019/03/geuchik-drien-puntong-suryadi-gadaikan.html

Terkait penyelesaian masalah dengan menggunakan dana Desa sebesar 17 juta rupiah yang dilakukan oleh Geuchik Drien Puntong Suryadi, wartawan media ini melakukan penulusuran dan berhasil mewawancarai bendahara Gampong Drien Puntong.

Baca juga:Diduga Geuchik Drien Puntong Surya Berikan Uang Rp.17 Juta Untuk Oknum Aparat Agar Masalah Desa Selesai https://www.radaraceh.com/2019/03/diduga-geuchik-drien-puntong-surya.html
Yang mengatakan saya hanya menjalankan tugas yang diberikan  Geuchik Suryadi kepada saya dan saya diajak oleh Geuchik Suryadi untuk menyelesaikan masalah, waktu ada masalah baru saya tau dan diajak saya,"papar bendahara pada wartawan media ini.

Baca juga:Geuchik Drien Puntong Akui Selesaikan Masalah 17 Juta Dengan Gunakan Dana Desa https://www.radaraceh.com/2019/03/geuchik-drien-puntong-akui-selesaikan.html

Tambah bendaraha Gampong Drien Puntong yang saya keluarkan uang dari saya yaitu Rp.10 juta rupiah dan yang Rp.7 juta rupiahnya lagi dari Geuchik Suryadi dan uang Rp.7 juta itu selanjutnya diserahkan kepada saya hingga menjadi Rp.17 juta Rupiah,"jelas Bendara Gampong Drien Puntong.

Dan uang tersebut saya serahkan di dalam kantor polsek dan Geuchik juga mengatakan bendahara jangan bicara diam saja, nanti kalau mau ngomong setelah jabatan saya habis itu terserah ama bendahara,"ucapnya sambil meniru ucapan Geuchik pada wartawan media ini. (R)
Bagikan:
KOMENTAR