Hari Bhakti Pemasyarakatan,Lapas Narkotika Kelas III Langsa Gelar Donor Darah


author photo

24 Mar 2019 - 00.47 WIB


LANGSA - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55,lapas Narkotika kelas III Langsa mengadakan kegiatan donor darah.Kegiatan donor darah itu diikuti puluhan pegawai lapas setempat,Sabtu (23/3/2019).

Disela sela kegiatan donor darah, Kalapas Narkotika kelas III Langsa, Yusrizal SH melalui Kasubsi pembinaan Yopi Shahputra,SH kepada media ini mengatakan,donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Langsa. Kegiatan donor darah ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Dalam kegiatan donor darah ini terkumpul 35 Kantong Donor, dengan golongan darah yang bervariasi. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu banyak masyarakat yang membutuhkan,kata Yopi.

Memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55,Yopi menambahkan, selain donor darah,juga dilakukan penghijauan seperti penanaman pohon kelapa, mangga, rambutan, kelengkeng dilahan Lapas Narkotika, mengingat kita untuk menjaga alam yang lebih baik, serta membuat lingkungan lebih segar,teduh,nyaman dan asri,"pungkasnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR