Diduga Bibit Jagung Palsu Warga BRR Tuntut Kades Ganti Yang Asli


author photo

15 Mar 2019 - 13.23 WIB


RadarAceh- Jumat (15/03) Beramai ramai warga desa Jabi-Jabi Barat Kec.Sultan Daulat Kota Subulussalam meminta pertanggung jawaban kepala desa atau keuchik mereka terkait bibit jagung yang dibagikan kepada warga menggunakan dana desa diduga palsu.

Menurut seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya berawal dari pembagian bibit jagung kepada warga desa dimana satu KK dapat 2 zak bibit jagung merk Bisi 18 isi 5 kg berbungkus warna merah. Kemudian hasil temuan warga merk Bisi 18 tersebut ternyata palsu dan merk nya ternyata stiker yang bisa dikelupas. 

Menurut warga merk bisi  bungkusnya seharusnya warna kuning bukan merah dan tidak bisa terkelupas.Maka patut diduga palsu atau malah ada oknum tdk bertanggung jawab yang memalsukan,"ujarnya.

Kemudian diadakanlah rapat antara warga dan perangkat kampung di mushalla desa jabi-jabi barat.Disepakati kepala desa akan menukar bibit tersebut.

Camat Sultan Daulat Muliadi yang dihubungi via Handphone celular mengatakan perihal itu sudah dapat titik temu,"ujarnya.

Sementara itu Kades Jabi-Jabi Barat yang dikomfirmasi via handphone celular mengatakan akan kita pertanggung jawabkan.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR