Caleg DPRK Bireuen Mudassir dari Partai Demokrat, Serahkan Tropi Juara Turnamen Vollyball Bintang Meutabu


author photo

31 Mar 2019 - 21.45 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Pertandingan Grand Final Vollyball memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 5 Karang Taruna Bintang Meutabu Desa Cot Baroh Kecamatan Kutablang, Angkasa Putra Bayu versus LA VC, Minggu (31/3/2019) di lapangan bola volly desa setempat.

Apayek Cs yang merupakan libero senior tampil memperkuat LA VC asal Seuneubok Rawa, masih tampil enerjik dengan gaya menyerang smash tajam dan keras ke kubu lawan Angkasa Putra asal Bayu yang turut menurunkan libero tangguh Rahmat, Adin, Furkan cs.

LA VC lebih dulu mencuri poin memimpin 2-0 di awal set pertama dan kedua, tak membuat kecut Angkasa Putra yang mampu merebut poin diset ketiga dengan skor set 2-1 yang berlangsung seru disaksikan seratusan pasang mata penonton.

Memasuki set ke empat yang berjalan lebih menegangkan, dengan poin saling mengejar, namun LA VC yang menurunkan  libero Apayek, Akim, Amin Pora, Dek Yan, Hamdi, Sabri, Parmin dan Lantuy  mampu memimpin set ke empat dengan skor 3-1.

Dipastikan, tim asal Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan tersebut berhasil merebut Juara Pertama Turnamen Vollyball HUT ke-5 Karang Taruna Bintang Meutabu desa Cot Baroh. 

Tropi juara satu plus uang pembinaan diserahkan langsung oleh Mudassir Caleg DPRK Bireuen dari Partai  Demokrat bernomor urut 5, yang bertarung pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Sementara hadiah runner-up untuk klub asal Bayu Kecamatan Peusangan, Angkasa Putra diserahkan Sabri selaku manager MK Coffe Shop yang beralamat di depan RS Pratiwi, Matang Sagoe, Peusangan Bireuen.

Keuchiek Gampong Cot Baroh Kecamatan Kutablang, Mutasir berkesempatan menyerahkan tropi buat tim Arena Muda asal desa Geulanggang Rayeuk yang di pertandingan semi final (30/3) dikalahkan Angkasa Putra Bayu, dinobatkan sebagai tim favorit yang diterima Joel Zainal.

"Terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah mensuksekan turnamen. Insya Allah kita akan terus menggelar turnamen di lapangan ini, dengan dukungan dari semua pihak tentunya," ujar Keuchiek yang didampingi panitia penyelenggara Rossi dan Faisal Agani.

Selain Mudassir mantan Keuchiek Samuti Rayeuk Kecamatan Gandapura yang juga Caleg DPRK Bireuen dari Partai Demokrat Dapil 3, meliputi (Gandapura, Makmur dan Kutablang) bersama MK Coffe Shop, Gudang Garam Merah juga ikut mensponsori pertandingan grand final sore tadi bersama Kilang Minyak Rahmat Cot Baroh. [SR]



Bagikan:
KOMENTAR