Senator Fachrul Razi Bangun Kerja Sama dengan King College London


author photo

15 Feb 2019 - 02.01 WIB


London - Senator Aceh H. Fachrul Razi , MIP beserta rombongan DPD RI  membangun kerjasama pendidikan dengan INTERNATIONAL SCHOOL FOR GOVERNMENT, KING'S COLLEGE LONDON. International School for Government (ISG-KCL) adalah salah satu dari lima kampus yang merupakan bagian dari Fakultas Ilmu Sosial & Kebijakan Publik di King 's. Bersamaan dengan kunjungan delegasi Senator DPD RI ke London, Kamis (14/2). 

Dalam pertemuan tersebut, Senator Fachrul Razi sempat bertemua dengan Mr. Alexander Downer yang merupakan Executive Chair International School for Government king's College London yang juga Mantan Menteri Luar Negeri Australia yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berdiskusi dengan delegasi dari Komite I DPD RI. Nama Mr. Alexander Downer tentu bukanlah nama yang asing bagi kami warga Indonesia. 

Selama menjabat Menteri Luar Negeri Australia periode 1996-2007 tentu banyak hubungan diplomasi dan kerjasama yang telah dirintis oleh  Mr. Alexander Downer, antara Pemerintah Australia dengan Indonesia, sehingga hubungan Indonesia dan Australia bisa tetap dekat dan baik sampai dengan saat ini. Executive Chair lSG-KCL adalah Hon. Alexander Downer, mantan Menteri Luar Negeri  Australia. (R)
Bagikan:
KOMENTAR