PTPN I Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi


author photo

22 Feb 2019 - 00.31 WIB


LANGSA - Pertemuan Dengan Jokowi di Istana Negara, SPBUN PTPN I ucapkan Terima Kasih atas beberapa Komitmen Presiden Jokowi.

Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi atas beberapa rencana dan komitmen Presiden RI yang disampaikan pada saat pertemuan dengan Seluruh Ketua Umum SPBUN PTPN I sd XIV dan Federasi SPBUN di Istana Negara,ujar ketua SPBUN PTPN I, Adi Yuspan,Kamis, (21/2/ 2019).

Adapun beberapa komitmen tersebut adalah meminta Menteri BUMN Ibu Rini M. Soemarno membuat program pembagian areal 1.000 M2 per kepala keluarga bagi karyawan BUMN Perkebunan yang masa kerjanya sudah 10 tahun, dengan tujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan karyawan dalam hal tempat tinggal.

Selain itu juga Pak Presiden juga meminta seluruh pengurus SPBUN PTPN I sd XIV untuk berkomitmen bersama Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Nusantara untuk terus meningkat kinerja BUMN Perkebunan.

Khusus kepada Bu Rini M  Soemarno Menteri BUMN, Bapak Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN dan Dirut Holding, Bapak Presiden meminta agar jika masih ada mis manajemen dalam pengelolaan BUMN Perkebunan di PTPN I sd XIV agar segera di perbaiki.

Isu mis manajemen ini menjadi perhatian serius dari Bapak Presiden karena menyangkut masa depan PTPN dan karyawan,tutup Adi Yuspan dalam press reales nya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR