PPK Makmur Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb Jelang Pemilu 2019


author photo

17 Feb 2019 - 17.56 WIB


RADAR ACEH |Bireuen - Panitia Pemilihaan Kecamatan (PPK) Kecamatan Makmur gelar rapat pleno terbuka Penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Tambahan  (DPTb). Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan setempat, pada Minggu (17/02/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut yang bertujuan untuk memantapkan jumlah pemilih jelang pemilu 2019, dipimpin langsung oleh Ketua PPK Tarmizi yang turut dihadiri Camat setempat, unsur Muspika, perwakilan PPS se- kecamatan Makmur, Panwascam serta  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Politik.
 
Ketua PPK makmur, Tarmizi dalam kesempatan tersebut mengatakan, "Pemilu kali ini, tahapan DPT itu ada beberapa bagian di antaranya DPTPHP-1, DPTHP-2, dan DPTb, berbeda dengan tahapan pemilu sebelumnya, tahapan DPT hanya dilakukan sekali saja," ujar 

Sementara itu Ketua Divisi Data Lukman,  kepada Radar Aceh, menyebutkan, Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) merupakan tahap yang pertama.

Jumlah data perubahan dalam DPTb pemilih masuk sebanyak 1 orang, jumlah pemilih keluar 11 orang dari 27 desa yang tersebar di 49 TPS.

Pleno tersebut di akhiri dengan penyerahan berita acara DPTb secara simbolis kepada Panwascam dan perwakilan Partai Politik. [MI/SR]
Bagikan:
KOMENTAR