Peringati Maulid Nabi,Dayah Diniah Ruhul Fata Santuni Puluhan Anak Yatim


author photo

1 Feb 2019 - 11.11 WIB


LANGSA - Dayah Diniah Ruhul Fata yang di pimpin Tgk. Ir T Karimuddin AR Beurabo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,di Gampong Alue Beurawe Jln.Teupin Bugeng Kecamatan Langsa Kota, Kamis (31/01/2019).

Ketua panitia pelaksana Maulid Nabi Tgk. Mirza Zulda Humam SH menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia seksi/bagian maupun para santri atas kerja samanya dan syukur alhamdullilah peringatan maulid nabi muhammad SAW berjalan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Kata Mirza lagi,untuk peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ditahun 1440 H, juga ada dilakukan santunan anak yatim sebanyak 25 orang yang berasal dari Gampong Sungai Pauh Tanjung dan Gampong Alue beurawe.

Lanjut Mirza, tujuan diperingatinya hari kelahiran nabi Muhammad SAW sebagai bentuk tasyakur kepada Allah SWT karena target peringatannya yaitu untuk meneladani prilaku Rasulullah sejak dilahirkan bahkan perjuangan beliau semasa hidupnya dalam menyebarkan agama Islam.

"Mudah-mudahan prilaku Rasulullah dapat kita terapkan dalam menjalankan kehidupan sehar-hari",tukas Mirza.

Acara tersebut ikut di meriahkan dengan penampilan tim Zikir Abdirufa dan dihadiri Abu Kenire, Ketua DPRK beserta  unsur Forkopimda dan Tgk Yusri Puteh yang berasal dari Pidie untuk mengisi ceramah maulid selesai Ba'da Isya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR