Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Akan Melakukan Penataan Kota Kualasimpang


author photo

2 Feb 2019 - 19.58 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang melakukan peninjauan titik lokasi kota kualasimpang yang akan dilakukan penataan pada Jum'at 01/02/2019 kemarin. 

Setelah dilakukan peninjauan, terdapat beberapa titik yang akan menjadi target penataan, dan itu langsung dimasukan ke dalam agenda dalam perencanaan penataan dan penertiban kota kualasimpang, dan akan dilakukan secara bertahap. 

Dimulai dari titik jalan Iskandar Muda sampai depan Sekolah SMP Islam, dan Simpang IV Kampung Sriwijaya, setelah itu di jalan Letjend S. Parman dan titik lokasinya di depan SMA Alwashliyah, kemudian jalan Cut Nyak Dien dan titik lokasi di depan bekas stasiun kereta api Kampung Perdamaian, simpang IV lampu merah Rantau, simpang III kota lintang. 

Sedangkan di jalan Kota Lintang titik lokasinya depan swalayan Sakinah dan di jalan pasar pagi depan SD III Bukit Tempurung. Bupati Aceh Tamiang, H Mursil mengatakan, "hasil dari tinjauan dan identifikasi tersebut nantinya akan disimpulkan melalui rapat kerja dalam pembangunan," 

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pembenahan melalui dinas dinas terkait, baik penertiban PKL serta lahan parkir, agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan maksimal. 

Dalam peninjauan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil dan T Insyafuddin, dan kegiatan identifikasi penataan kota tersebut meliputi rencana tentang pelebaran jalan jalur dua, pembangunan Drainase, penertiban PKL, dan lahan parkir 

Kegiatan Peninjauan penataan kota tersebut melibatkan, Dinas PUPR, DLH, Bapeda, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, SatPol PP Dan WH, Camat Kota, Danramil Kota, Polsek Kota, Datok Kampung Sriwijaya dan Datok Kota Lintang. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR