Pembangunan Waduk Desa Cot Mambong: Pendamping Desa Itu Semua Uang Indonesia Punya Penjajah


author photo

10 Feb 2019 - 23.41 WIB


Aceh Utara --- Pembangunan waduk Gampong Cot Mambong Nisam dengan volume satu unit dengan besaran anggaran Rp.315.906.000 yang bersumber dari dana Desa (APBN), yang dikerjakan pada tahun 2018 yang lalu di Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Minggu (10/02).

Pelaksaan kegiatan tersebut dikerjakan oleh TPK Gampong Cot Mambong As munir, namun sayangnya saat dikomfirmasi melalui seluler pribadinya Asmunir yang menjabat sebagai TPK Gampong Cot Mambong tidak tahu bayak terkait tipe beton yang digunakan untuk pembangunan waduk tersebut, tambahnya lagi bangunan waduk tersebut memakai tulangan menggunakan besi,"jelas Asmunir pada wartawan media ini.

Saat ditanyakan apakah pembangunan waduk tersebut melibatkan pendamping Desa, Asmunir mengatakan pasti kita libatkan nama pendampingnya Nasruddin tinggal di Desa Panton Nisam,"jelasnya.

Baca juga:

Pembangunan Dua Unit Rumah Dari Dana Desa di Gampong Cot Mambong Nisam di Kerjakan Asal Jadi https://www.radaraceh.com/2019/02/pembangunn-dua-unit-rumah-dari-dana.html

Saat dikomfirmasi melalui seluler pribadinya Nasruddin pendamping Desa Cot Mambong berang pasalnya saat di tanya berapa anggaran yang digunakan dia mengatakan jangan ditanyak dulu, dan saat ditanya kekuatan beton tipe berapa yang di gunakan anda ini wartawan atau orang perencanaan pertanyaan anda ini sudah seperti aparat hukum saja,"jelasnya dengan nada tinggi.

Tambahnya kalau wartawan mana tau terkait perencanaan yang dibuat, jadi apa mau di ukur balek dan kekuatan beton kalau memang ragu nanti dipecahkan aja bawa ke lep, anda ini wartawan kenapa sampai pada bangunan harus di cek oleh wartawan tanya pendamping apa urusan wartawan itu bukan anggaran mamak saya dan bukan anggaran mamak anda,"jawab pendamping Nasruddin dengan nada tinggi.

Itu semua uang Indonesia punya penjajah jadi kalau mau tau terkait dana Desa silakah di cek di APBG, kan ada papan proyek, kalau bisa kita turun kelapangan agar semua jelas ajak wartawan media ini, kalau untuk hari ini saya tidak ada waktu. Orang anda sudah menyalakan api jadi jangan suruh lompat saya ke api nanti terbakar," kilahnya pada wartawan media ini.(R)
Bagikan:
KOMENTAR