Musrembang Kota Juang Memacu Investasi, Lapangan Kerja Dan Swasembada Pangan


author photo

13 Feb 2019 - 01.16 WIB


Bireuen - Musrembang Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen dengan tema "Memacu Investasi Untuk Perluasan Lapangan Kerja Dan Swasembada Pangan Dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" yang berlangsung di aula lama setdakab Bireuen, Selasa (12/2/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos menyampaikan, untuk meningkatkan pembangunan baik dalam peetanian maupun dalam peningkatan ekonomi masyarakat dalam bidang Badan Usaha Milik Gampong (BUMG).

"Kita harus membagi jalur yang mana tugas kabupaten dan yang mana tugas dengan dana desa, dengan itu maka kita bisa bersama-sama bisa membangun untuk memajukan gampong kita dan kabupaten kita tercinta ini, "ujarnya.

Bupati juga menyampaikan supaya ditiap desa untuk membangun dua unit rumah dhuafa, dan itu merupakan ada dalam perbub yang sudah kita sepakati, dan ini merupakan untuk kemajuan gampong.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSI, Sekda Bireuen Ir Zulkifli S.P, Kepala Bapeda Muslim M.SI, Camat Kota Juang Drs Jalaluddin, para Kepala SKPK, anggota DPRK Bireuen Dapil Kota Juang, dan para Keuchik dalam kecamatan Kota Juang. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR