Musrembang Kecamatan Kutablang Hasilkan Beberapa Usulan


author photo

21 Feb 2019 - 15.55 WIB


Bireuen - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen Tahun 2019 digelar, bertempat di aula kantor camat setempat, Kamis (21/2/2019).

Dalam kegiatan Musrembang ini Camat Kecamatan Kutablang Mukhsin S.Ag melaporkan, merupakan usulan hasil munsyawarah pra musrembang sebelumnya, dan juga telah menghasilkan beberapa usulan.

Diantaranya pembangunan yang sangat dipriorotaskan jalan menuju beberapa desa didaerah selatan Kutablang yang belum memiliki akses jalan aspal hotmik, yaitu jalan Cot tunong - Tanjong siron dan jalan Blangme - Paloh Raya, yang dimana ini tentu sangat memprihatinkan.

"Kita juga mengusulkan gedung serba guna yang sangat dibutuhkan juga dan untuk petapakan pembangunan pos Danposramil dan Polsubsektor untuk segera kita harapkan dibangun, "terang Camat Mukhsin.

Lanjutnya, tahun ini Bupati juga menganggarkan 35 milyar untuk penyelesaian irigasi mon suke pulot yang dimana untuk mengairi sawah yang umumnya di kecamatan kutablang.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Sekda Bireuen, Para kepala SKPK, anggota Dewan Dapil 3, Kapolsubsektor, Danposramil, Bidan Desa, para Keuchik, imum mukim, Pemuda dan tokoh masyarakat dalam kecamatan Kutablang. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR