Kapolda Aceh Tinjau Mapolres Persiapan Subulussalam


author photo

14 Feb 2019 - 14.05 WIB


RadarAceh-Kamis (14/02) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjend Rio Septianda Djambak,SIK meninjau langsung Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Subulussalam di Jl.T.Umar lintas Medan Tapak Tuan.

Kapolda beserta rombongan yang didampingi Walikota Subulussalam H.Merah Sakti SH berkesempatan melihat lihat gedung Mapolres Subulussalam.

Terlihat hadir dalam rombongan Polda Aceh sejumlah pejabat Polda diantaranya Irwasda Polda Aceh Kombes Drs Erwin Faisal, Karo Rena Kombes Heri Purwanto, Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Suheru,Dir Intel Kombes Drs Suptiadi Jalal,Kabid Humas Kombes Heri Pratomo, Koors Pripim AKBP Muhammadun dan sejumlah pejabat lainnya.

Baru tiba Kapolda langsung meminta wartawan utk melakukan peliputan.Kapolda mengatakan Polres Kota Subulussalam yang defenitif belum bisa dipastikan kapan waktunya karena banyak faktor pendukung yang menentukan kapan bisa defenitif,tetapi yang pasti perihal ini sudah diajukan ke Kapolri.

Kapolda memberi apresiasi yang besar kepada Walikota Subulussalam H.Merah Sakti yang telah berusaha semampunya untuk menghadirkan Mapolresta Subulussalam.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR