Kabag Humas Setdakab Gelar "Ngopi Bareng" Bersama Insan Pers


author photo

2 Feb 2019 - 07.58 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Agusliana Devita, S.STP. M,Si yang baru saja menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang kurang lebih Dua minggu menggelar temu ramah dengan para wartawan Cetak, Online, dan Elektronik, di Srikandi Kopi Karang Baru, Jum'at (01/02).

Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devita, S.STP. M.Si mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan memperlancar komunikasi serta kerja sama antara Humas dan insan pers. 

Devita menilai media mempunyai peran yang sangat penting dalam pembangunan suatu daerah, sebab media merupakan corong informasi kepada publik, untuk itu, hubungan komunikasi yang baik penting untuk dilakukan oleh Humas Setdakab terhadap insan pers dalam memberikan informasi, untuk selanjutnya disampaikan kepada khalayak ramai melaui media dan tulisan mereka. 

Selain temu ramah dan ngopi bareng bersama para wartawan, Kabag Humas juga menampung segala masukan dan juga keluhan dari para pencari berita dalam menjalankan tugas sebagai penyampai informasi ketengah - tengah masyarakat. 

Ia mengatakan, "kami tampung semua masukan dan keluhan teman-teman sekalian, baik itu terkait persoalan teknis, kliping dan juga iklan," 

Meskipun, kata Devita lagi, dengan anggaran yang lumayan terbatas, kami akan mencoba mengupayakan berbagai masukan dari kawan - kawan semua, untuk selanjutnya nanti kami akan menyampaikan kepada Bupati. 

Sementara, Kadis Kominfosan Drs. Amirudin Yusuf mengatakan, "pers dan pemerintah harus bersinergi, jika ingin daerahnya maju," katanya 

Saling koordinasi, dan juga saling mendukung,  tamabah Amir, jika ada kekurangan mohon untuk sampaikan, "pemerintah sangat butuh dengan kritikan, dan saran yang sifatnya membangun," katanya lagi 

Untuk itu, ia berharap sinergisitas yang telah telah terjalin selama ini dapat terus terjaga, sehinga kami berharap wartawan dan juga pemda dapat saling mengisi, demi kemajuan Daerah, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR