Jelang Pilpres dan Pileg 2019,Ribuan Jamaah Panjatkan Doa


author photo

22 Feb 2019 - 00.31 WIB


LANGSA - Ribuan Jamaah padati Mapolres Langsa dalam acara Tabligh Akbar yang di laksanakan di halaman parkir Polres Langsa, kamis (21/02/2019) pukul 16.00 wib.

Kegiatan yang bertemakan "Mempererat Persaudaraan dan Persatuan Guna Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta Menangkal Radikalisme dan Terorisme dalam Rangka Mewujudkan Indonesia yang Aman, Damai dan Sejuk".

Dalam Sambutannya Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc mengatakan ucapan terima kasih nya kepada seluruh para jamaah dan undangan yang telah memenuhi acara Tabliq Akbar dan Doa bersama yang kita laksanakan di Mapolres Langsa ini.

Kegiatan ini kita lakukan untuk sama-sama bedoa dan memohon kepada Allah SWT dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi kita laksanakan berjalan aman damai dan sejuk,tuturnya.

Semoga dengan kegiatan Tabliq Akbar dan Doa bersama ini dapat menyejukan suasana Kota Langsa menjelang Pileg dan Pilres 2019. Banyak sekali kita lihat di medsos orang-orang yang menyebar kan berita Hoax menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar bangsa ini terpecah.

Untuk itu mari kita semua merapatkan barisan untuk terus berdoa dan berusaha agar terselenggaranya pemilu di tahun 2019 ini aman, damai dan sejuk" pungkasnya.

Kegiatan ini di awali dengan shollat Ashar Berjamaah kemudian Dzikir dan doa bersama di bawakan oleh Ustad Herman Johan kemudian memberi santunan kepada anak yatim sebanyak 70 orang dan di isi ceramah oleh Ustad H. Muhammad Tabri, LC.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota langsa Drs. Marzuki hamid MM, kapolres langsa a.n akbp andy hermawan SIK,msc, Dandim 0104/Atim  Letkol Inf Iqbal lubis, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Kalapas Kelas IIB Langsa a.n. Said Mahdar, Kasubagbin Kajari Langsa, Zulfan, S.Ag, S.H, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Kasdim 0104/atim Mayor Abdul Muthaleb.

Selanjutnya Kepala BNN Kota Langsa yang di wakili oleh kepala Tindak Kompol Anwar, Kadis Syariat Islam Ibrahim Latief, Para Kabag Polres Langsa, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Personil polres langsa, Personil Brimob Aramia, Personil kodim 0104/atim, Personil batalyon raider 111, Personil satpol pp kota langsa, Para caleg se kota langsa,  Para geuchik/perangkat desa se kota langsa, Bhayangkari Polres Langsa, Santri dayah sekota langsa dan 70 Anak- anak yatim Kota Langsa serta tamu undangan lainya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR