Jelang Kampanye DPW PNA Dan DPW PA Bireuen Gelar Silahturahmi di Jeunieb


author photo

2 Feb 2019 - 20.08 WIB


Bireuen --- Saifuddin Hasan Caleg DPRA dapil Bireuen bersama ketua partai nanggroe Aceh Bireuen Salahuddin, yang didampingi oleh sekjen PNA Suhaimi. Dan ketua pemenangan pemilu (Bapilu), Amrizal bersama tokoh PNA lainya juga menghadiri hajatan pesta perkawinan Muafrizal Putra dan Harwati SE yang merupakan anak dari Tgk Darwis Jeunib dan turut hadir Adly Calok Tokoh dari Partai Aceh Bireuen.

Rombongan Saifuddin atau yang kerap disapa toke din disambut langsung oleh ketua DPW Partai Aceh Darwis Jeunib dan famili bertempat di desa Janggoet Seungkoe Jeunieb, Sabtu (2/2/2019).

Toke Din caleg DPRA No urut 4 dari partai PNA menyampaikan akan mempererat tali silaturahmi sesama dan akan terus dibina demi majunya Aceh kedepan,"paparnya.

Toke Din juga mengajak seluruh elemen untuk menyuseskan pemilu damai tahun ini, melalui partai lokal dan mari kita buktikan bentuk kepedulian dengan menjebatani aspirasi rakyat terwujud secara nyata di parlemen Aceh. Semoga kedepan siapapun yang terpilih adalah pilihan terbaik rakyat Aceh,"tutup Toke Din (IB).
Bagikan:
KOMENTAR