Hari Peduli Sampah Nasional Kodim 0103/ Aceh Utara Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah


author photo

22 Feb 2019 - 00.30 WIB


LHOKSEUMAWE- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0103/Aceh Utara bersama Masyarakat Kecamatan Banda Sakti, Organisasi Masyarakat dan didukung oleh lintas instansi pemerintah, , melakukan pembersihan sampah, Kamis (21/2) di kawasan pasar buah dan terminal Labi-Labi LHokseumawe.

Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto diwakili Plt Kasdim 0103 Aceh Utara,  Mayor Cba,  Jumi'in, memimpin apel yang berlangsung di pelataran Terminal Labi-Labi, Kota Lhokseumawe dalam sambutannya mengharapkan kepedulian kebersihan terhadap lingkungan harus diciptakan sejak dini.

"Hidup tidak membuang sampah sembarangan perlu digalakkan . Masyarakat pun perlu menciptakan kota bersih dan bisa meningkatkan perekonomian Masyarakat yang melakukan usaha di seputaran tempat tersebut," sesuai dengan motto kita saat ini " Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai " Imbaunya.

Lanjutnya beri semangat dan motivasi serta himbauan kepada seluruh Masyarakat agar budaya bergotong royong kita tingkatkan lagi agar bisa menjadi suatu kekuataan tersendiri, kita sadar tanpa Masyarakat dan dukungan dari pihak yang terkait, TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara tidak bisa berbuat banyak untuk itu kita harus bersama dalam mengatasi permasalahan sampah yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,"tegasnya.(R)
Bagikan:
KOMENTAR