Digelar Turnamen Pintoe Kuta Cup 2019, Mudassir Caleg DPRK Bireuen: Mari Junjung Tinggi Sportifitas


author photo

4 Feb 2019 - 16.27 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Turnamen Sepak Bola Pintoe Kuta Cup 2019 yang digelar di lapangan sepak bola gampong Lingka Kuta Kecamatan Gandapura, dijadwalkan berlangsung selama 15 hari, mulai 2 Februari hingga 17 Februari 2019.

Laga perdana yang mempertandingkan Tramadol FC versus Blang Cut FC di buka oleh anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Muslim, S.HI, MM, Minggu (3/2/2019) tersebut, di babak pertama menit ke 11 lewat gol Farhan membuat Tramadol FC unggul dengan skor 1-0.

Usai turun minum Tramadol FC menambah keunggulan dengan skor 2-0 melalui gol Kiram dimenit 45.

Namun, Blang Cut FC kembali berbenah dan berhasil memperkecil kekalahan di menit 65 lewat tendangan Rahmat yang membuahkan gol, hingga marka berubah 2-1 untuk kemenangan Tramadol FC tim asal Gandapura tersebut hingga pertandingan usai yang disaksikan seratusan penonton.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp20 juta itu, hari ini Senin (4/2/2019) dihari kedua berlangsungnya turnamen akan mempertemukan Bungkah Putra yang ditantang Persibata Juli.

Mudassir, salah satu sponsor utama turnamen ini, menyebutkan, "Kami berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan bagi tim yang berlaga dapat menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan hingga turnamen usai,"

Lanjutnya, "Kami turut mensponsori turnamen ini sebagai langkah mewujudkan kebersamaan dengan para sponsor lainnya serta dengan warga setempat. Semoga turnamen Pintoe Kuta Cup ini dapat berlanjut ditahun mendatang," pungkas Mantan Keuchiek Samuti Rayeuk yang juga Caleg DPRK Bireuen dari Partai Demokrat di Dapil 3, meliputi Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura 

Sementara itu, Keuchiek Desa Lingka Kuta Kecamatan setempat, Surya Dharma, SH, mengatakan, "Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensponsori hingga terlaksana turnamen ini. Semoga ini menjadi langkah awal kebangkitan pemuda, khususnya memajukan olah raga sepak bola serta sebagai ajang promosi wisata bahari di desa Lingka Kuta, dikarenakan letak lapangan sepak bola tempat berlangsung turnamen hanya berjarak sekira 20 meter dari bibir pantai," tutupnya  [SR]
Bagikan:
KOMENTAR