Caleg dari Dayah Harus Didukung, Abu Mudi: DPR RI Kita Pilih H Ruslan M Daud


author photo

15 Feb 2019 - 21.00 WIB


RADAR ACEH | Bireuen– Almukarram Abu MUDI dalam pertemuan dengan para alumni dayah, menyebutkan telah memberi izin alumni dan kalangan dayah untuk mencalonkan diri menjadi Caleg dan tidak perlu lagi minta izin.

Hal tersebut diungkapkan pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga tersebut usai shalat Ashar yang bertempat di Masjid Po Teumeuruhom, komplek Dayah setempat, Kamis, (14/2/2019).

Selain itu, Abu juga menyebutkan, kepada alumni dan jamaah yang hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan dan memilih caleg yang berasal dari dayah.

"Caleg yang berasal dari kalangan dayah tidak mesti dayah MUDI untuk didukung dan memilihnya," ujar Abu Mudi yang juga Mursyid Tarekat Naqsyabandiah itu.

Dalam kesempatan tersebut yang bertepatan dengan acara Haul Abon ke-30, Abu Mudi menegaskan, untuk Caleg yang telah direkomendasi dan mendukung serta memilihnya ditingkat DPR RI yakni, H. Ruslan M. Daud, sedangkan untuk DPD atas nama Tgk. Fakhrurrazi Hamzah.

"Pemilu kali ini (April 2019-red) khusus untuk caleg DPR RI yang direkomendasi yakni, H Ruslan M Daud dengan nomor urut 4 dari PKB, kita harus mendukung dan mengajak keluarga serta santri untuk memilih beliau," harapnya.

"Sebab selama kepemimpinan H Ruslan Daud sebagai Bupati Bireuen periode 2012-2017 lalu, ia sudah berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Bireuen, dan juga ia merupakan sosok pemimpin yang dikenang sampai sekarang di kalangan masyarakat dengan program-program pembangunan yang pro rakyat serta menyentuh rakyat miskin. Hal itu bisa dirasakan hingga sekarang," terang Abu Mudi dihadapan para alumni, santri dan masyarakat yang memadati Masjid Po Teumeuruhom. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR