Badan Pemenangan Prabowo Sandi Aceh Silaturahmi ke Subulussalam


author photo

21 Feb 2019 - 15.57 WIB


RadarAceh --- Kamis (21/02) Badan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno Provinsi Aceh temu ramah,koordinasi dan konsolidasi dengan Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo Sandi (PS) Kota Subulussalam di halaman kantor DPW Partai Aceh Jl.T.Umar Kota Subulussalam.

Rombongan Badan Pemenangan Aceh hadir Don Muzakir,Wen Rimba Raya ( H. Marzuki).Acara pertemuan pengurus partai koalisi dengan 12 tim relawan Prabowo Sandi dan sayap partai dihadiri juga beberapa caleg DPR RI, DPRA dan DPRK serta seluruh pengurus partai koalisi Kota Subulussalam.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi Kota Subulussalam H.Sudirman Munte ( Partai Aceh) yang diwakili Ramlan Boang Manalu (Ketua Partai Gerindra) dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2014 Prabowo Hatta meraih lebih dari 60 persen suara dikota Subulussalam maka kali ini akan kita tingkatkan lagi, ujarnya.

Dr.Sahyuril Ketua Pembina Tim Relawan PS Kota Subulussalam menyampaikan apa alasan kita untuk memenangkan Prabowo Sandi.Salah satu alasannya adalah kita sudah merasakan kekurangan yang nyata dibawah kepemimpinan Presiden saat ini.Seperti dibidang ekonomi,kepastian penegakan hukum (bidang hukum),di bidang Keamanan sudah mulai muncul lambang dan atribut PKI yg dilarang negara.Di bidang agama banyaknya kriminalisasi terhadap ulama.LGBT yang disahkan atau diakui negara.

Masih menurut Sahyuril Intinya alasan kita mendukung Prabowo Sandi adalah karena kita mencintai agama bangsa dan negara,bukan mencintai Prabowo Sandi,ungkap Sahyuril.

Sementara itu Sekretaris Umum Badan Pemenangan Prabowo Sandi Aceh H. Marzuki alias  Wen Rimba Raya yang mewakili ketua Tim BP PS Aceh H.Muzakir Manaf dalam sambutannya mengatakan, ada lima platform adil makmur kenapa kita harus memenangkan PS di Provinsi Aceh.Diantaranya mendorong Pemerintah Aceh dan Jakarta agar tetap menjalankan Syariat dan Siar Islam secara kaffah di Aceh.

Kemudian menjaga dan merealisasikan kekhususan Aceh salah satunya pada thn 2022 dana otsus migas yang sebesar 2 persen dari DAU Nasional agar dapat selamanya untuk Aceh, bila Insha Allah Prabowo Sandi menang.

Dan percepatan Pembangunan di Aceh yang lebih cepat.Seperti Kawasan Ekonomi Khusus Arun yg ada di Lhokseumawe.Dimana sampai saat ini tidak direalisasikan oleh Pemerintah Pusat,"ujar Wen Rimba Raya.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR