Anggota DPR-RI Komisi III Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Alur Bemban


author photo

20 Feb 2019 - 18.45 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Muslim, SHI.MM, Anggota Komisi III DPR RI menjalin silaturahim bersama masyarakat Kampung Alur Bemban, Kecamatan Kerang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (20/02). 

Memanfaatkan masa kampanye, Muslim sejenak mendengarkan langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian. 
Kegiatan itu dilakukan. 

Seperti yang diketahui, Muslim adalah salah satu kandidat yang akan mengikuti pemilihan calon legeslatif untuk DPR RI Dapil II Aceh dari Partai Demokrat nomor urut Satu. Ia merupakan salah satu incumbent yang telah duduk dikursi parlemen selama Dua Periode, dan saat ini ia akan ikut berlaga kembali pada 17 April tahun 2019 ini. 

Hal itu juga sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya Kampung Alur Bemban. 

Di kesempatan itu, Muslim, SHI.MM mengatakan, "jika saya masih diberikan kepercayaan, terpilih kembali, saya ingin mengabdi lebih dekat lagi kepada masyarakat," katanya. 

Ia mengatakan, bahwa Provinsi Aceh saat ini merupakan salah satu provinsi yang paling banyak penganggurannya, "saya prihatin dengan banyaknya pengangguran, dan membuat saya terus berusaha dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya lagi.

Muslim juga menjelaskan,  bahwa dirinya salah satu anggota DPR-RI yang ikut melahirkan UU tentang Desa pada tahun 2013 lalu, disaat masa pemerintahan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), serta dalam membuat regulasi regulasi, karena Undang undang Desa dibentuk untuk memberikan solusi dalam memberdayakan masyarakat didalam mengembangkan infrastruktur, pendidikan,dan juga kesehatan melalui BPJS,"jelasnya.

"saya berharap dukungan kepada warga yang berhadir untuk memilih saya kembali menjadi anggota DPR-RI diperiode ke III pada pileg mendatang," pintanya kepada masyarakat. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR