Aneh Keuchik Cot Mambong Akui Camat Nisam Bantu Selesaikan LPJ Keuchik


author photo

6 Feb 2019 - 19.26 WIB


Aceh Utara --- Terkait ketidak terbukaan  dana BUMG dan dana Desa lainnya masyarakat Desa Cot Mambong di Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, sudah beberapa kali melakukan protes kepada Keuchik setempat namun tidak membuahkan hasil apa pun dari aksi protes mereka, Rabu (06/02).

Tambah salah satu masyarakat yang tidak mau namanya di tulis saya sudah pernah menjumpai Camat beberapa kali di kantornya, namun pak Camat menanggapi biasa aja dan malah mengatakan itu hak Keuchik dan terkait Dana Desa yang bermasalah kan sudah diselesaikan, dan itu pun sudah di audit oleh Inspektorat,"paparnya pada wartawan media ini.

Saat di komfirmasi Keuchik Samsul Bahri melalui seluler pribadinya mengatakan laporan dari masyarakat yang mana kalau terkait pekerjaan Desa semuanya udah dibuat, dari dulu sampai sekarang saya jadi Keuchik sekali pun mereka ngak pernah sholat, selain itu Keuchik juga mengatakan dusun tersebut hanya resetlemen cuma buangan dan bukan Desa Cot Mambong"papar Keuchik Samsul Bahri pada wartawan media ini.

Tambah Keuchik mereka itu pengaco dan sudah ke camat melaporkan saya terkait hal ini. Dan saya juga pernah buat sumur bor untuk mereka dan pekara itu juga sampai ke polsek dan harus di bantu dan hal itu juga dikhianti padahal untuk sendiri,"Jelasnya.

Terkait laporan pertanggung jawaban Keuchik, Keuchik Samsul Bahri mengatakan saya di bantu oleh Camat dan saya juga bantu Camat,"ungkapnya.

Saat dihubungi Camat Nisam terkait kisruh ketidak terbukaan dana Desa di Desa Cot Mambong, itu bukan kapasitas saya ada inspektorat yang melakukan audit terkait Dana Desa,"jelas Camat.

Saat di hubungi kembali Camat Nisam melalui seluler pribadinya, tidak mengangkat meski dengan nada masuk, dan wartawan media ini juga mengirimkan pesan Whats App yang menanyakan apa benar Camat yang membuatkan laporan dana Desa Keuchik Cot Mambong, namun sampai berita ini dilayangkan belum ada balasan pesan tersebut. (R)
Bagikan:
KOMENTAR