Akibat Ancam Personal Warga Dusun Resetlemen Pendamping Desa Cot Mambong Terancam Dipolisikan


author photo

13 Feb 2019 - 02.18 WIB


Aceh Utara --- Terkait pemberitaan tentang tidak transparan nya pengelolaan dana Desa di Gampong Cot Mambong Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, membuat pendamping Desa kalang kabut, Rabu (13/02).

Pasalnya setelah diberitakan beberapa hari yang lalu dari hasil komfirmasi dengan beberapa sumber terpercaya dari masyarakat Desa Gampong Cot Mambong, Nasruddin yang bertugas sebagai pendamping di Desa tersebut membuatnya naik pitam dan langsung menghubungi manta kaur pemerintahan melalui seluler pribadinya dengan cara mengancam mantan kaur pemerintahan agar berhati hati menjaga diri karna sudah mengusiknya,"tirunya pada wartawan media ini.

Saat di komfirmasi mantan kaur pemerintahan Desa Cot Mambong ini merasa sangat dirugikan dalam hal tersebut dan merasa terancam jiwanya, dan kalau sudah begini saya juga tidak akan tinggal diam karna sudah mengamcam keselamatan jiwa saya dan keluarga saya maka dalam beberapa hari ini saya juga akan mengambil langkah untuk melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian agar pendamping Desa tersebut ditindak susuai dengan aturan hukum yang berlaku di Negara ini.

Pendamping Desa Cot Mambong Nasruddin juga sudah menuduh dan memfitnah wartawan media ini dengan mengatakan apa itu wartawan bodong lari kesanah kesini dan alamat kantor nya tidak jelas, saya juga tidak tahu siapa namanya, beberapa waktu yang lalu wartawan media ini sudah pernah menghubungi Nasruddin melalui seluler peribadinya dengan nomor 0812 6922 07** dan wartawan media ini juga punya bukti rekaman suara dari Nasruddin hal tersebut juga akan segera dilaporkan ke pihak hukum agar kedepan kalau bicara jangan asal bunyi dan memfitnah orang lain. Hal tersebut akan segara dilaporkan oleh pihak redaksi Radaraceh.com kepihak hukum dalam waktu dekat ini. (R)
Bagikan:
KOMENTAR