Ners Rody Berikan Sosialiasai Pada Masyarakat Desa Agusen


author photo

16 Feb 2019 - 08.01 WIB


Aceh --- BNN Provinsi Aceh Melalui Penyuluh P2M  Ners Rosdiana SKM,S.Kep Dan M.Ilham Ginting SH Memberikan Sosialisasi Pada Masyarakat Desa Agusen Dalam Rangka Acara Laporan, Kegiatan Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama Antara BNNK Gayo Lues Dengan Kecamatan Blangkeujren Dan Pemerintah Kampung Agusen Sebagai Desa BERSINAR (Bersih Narkoba), Dalam Rangka Pelaksanaan INPRES No 6 Tahun 2019 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Pada tanggal 14 Februari 2019 pukul 16.30 BNNK Gayo Lues melakukan perjanjian kerjasama antara kecamatan Blangkejeren dan kampung Agusen dalam menjalankan program P4GN di wilayah kecamatan Blangkejeren dan Kampung Agusen.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi bahaya narkoba oleh Penyuluh P2M BNN Provinsi Aceh Ners Rosdiana SKM,S.Kep.

Setelah dilaksanakan penyuluhan selama 1 jam maka kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama desa Bersinar antara BNNK Gayo Lues dengan kecamatan Blangkejeren yang ditandatangani oleh Plt. Kepala BNNK Gayo Lues bapak Zulkarnaen, S.Ag dan Camat Blangkejeren Bapak Wintareza.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan dengan pengulu/Keuchik Agusen Bapak Ramadhan yang disaksikan oleh camat Blangkejeren dan kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan kampung Gayo Lues.(R)
Bagikan:
KOMENTAR