Warga Pusong Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Wanita Mengapung


author photo

10 Jan 2019 - 12.00 WIB


Lhokseumawe --- Sosok mayat wanita ditemukan warga di Waduk Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe dalam kondisi mengapung, Kamis 10 Januari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun, Mayat wanita ini ditemukan sekitar Pukul 06.30 Wib. Warga langsung melaporkan adanya mayat perempuan mengapung di Waduk Pusong Lama, dan anggota Polsek Banda Sakti langsung mendatangi Ke TKP dan melihat benar adanya sesosok mayat yang sudah terapung di air dengan menggunakan baju daster warna kuning dalam posisi telungkup.

Menurut keterangan dari suami korban, Herman (50) warga Desa Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,  istrinya keluar dari rumah pukul 06.00 WIB, dengan menggunakan becak ke waduk untuk olah raga jalan pagi dan ia mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya Mayat di Waduk Desa Pusong Lama.

Korban yang berinisial Y (45), menurut Herman, saat ini menderita sakit stroke dan selama 4 bulan masih dalam masa penyembuhan.

Mayat tersebut langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Cut Mutia Bukit Rata Lhokseumawe guna dilakukan otopsi, sedangkan Penyebab kematian masih dalam penyelidikan polres Lhokseumawe.(R)
Bagikan:
KOMENTAR