Temui Tim Pemenangan, Murdani Yusuf Caleg DPRA Bireuen: Jika Mampu Berbuat Maka Jangan Diam


author photo

26 Jan 2019 - 20.09 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Murdani Yusuf, calon anggota DPRA nomor urut 1 dari partai PBB Dapil Aceh 3 Kabupaten Bireuen, menyebutkan, kembalinya ia mencalonkan diri menuju kursi DPRA merupakan permintaan masyarakat dan menjadi jawaban atas sejumlah aspirasi masyarakat selama ini yang menggantungkan harapan padanya.

"Berbuat untuk kepentingan orang banyak dan menjawab aspirasi masyarakat merupakan cita-cita saya, jika kita mampu dan sanggup untuk berbuat serta memiliki kemampuan untuk melakukan, maka jangan hanya diam tetapi harus bertindak untuk kepentingan masyarakat," sebut Murdani dihadapan puluhan kader partai, simpatisan dan Tim Pemenangannya pada Jum'at (26/1/2019) malam di Posko pemenangan Kecamatan bertempat di Gampong Geurugok, Keude Gandapura.

Selain itu, mantan politisi partai berlambang Ka'bah itu, mengatakan, "Sebagian sudah mengenal bagaimana saya bekerja, selama saya menjadi anggota DPRA mereka sudah melihat dan merasakan apa yang sudah saya lakukan, makanya mereka (masyarakat-red) selalu bersama dan tetap setia bersama kita. Walaupun saya maju bukan dengan partai yang sama." ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Murdani Yusuf yang kini maju dari Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Caleg DPRA dapil Aceh 3 yang terkenal sopan santun dan sosial itu meminta kepada para tim sukses untuk bersikap baik dan sopan terhadap masyarakat, tidak arogan dan selalu bersikap lembut kepada semua pihak dan tidak menjelek-jelekkan atau merendahkan orang lain.

"Mari tunjukkan pada semua pihak, bahwa kita berpolitik sehat, selalu mengedepan moral dan sikap yang baik, serta tunjukkan kita berintegritas dan bertanggung jawab serta dapat dipercaya, sehingga masyarakat  menaruh harapan kepada kita sebagai perwakilan rakyat nantinya," pinta Murdani

Dia juga meminta kepada tim dan pendukung untuk terus bekerja, memberi pemahaman kepada masyarakat, keluh kesah dan persoalan masyarakat harus dicatat karena itu akan menjadi tugas dirinya mencari solusi dan penyelesaiannya.

"Insya Allah, kita tunjukan dari yang baik menjadi semakin lebih baik, dan mari kita awali semua ini dengan niat yang bersih, hati yang tulus, agar dapat berbuat sesuai harapan masyarakat nantinya,"  pungkas politisi partai nasional besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

Selain Murdani, kegiatan konsolidasi tim di Dapil Aceh 3, khususnya Dapil 3 Bireuen, meliputi Kecamatan Kutablang, Gandapura dan Makmur tersebut, nampak hadir Ilyas Adam (Apa Liyah Nada KTB) Caleg DPRK Bireuen nomor urut 2 dan Tgk Saifuddin nomor urut 1 dari partai PBB, serta puluhan masyarakat, kader dan tim pemenangan. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR