Tanjong Mulia, Gampong Pertama Bentuk Satgas Anti Narkoba di Kecamatan Makmur


author photo

28 Jan 2019 - 21.29 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-  Gampong Tanjong Mulia menggelar acara pengukuhan Satgas anti Narkoba yang dilangsungkan di Meunasah gampong setempat, Senin (28/1/2019). 

Keuchiek Tanjong Mulia, Saiman Badaruddin, dalam sambutannya, mengatakan, "Para pemuda Tanjong Mulia sampai saat ini belum terkontaminasi Narkoba, tapi semua warga harus waspada. Makanya pada hari ini kita juga mengundang BNNK Bireuen dan Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bireuen untuk mengisi materi sosialisasi, yang berbarengan dengan pengukuhan Satgas," sebutnya.

Selain itu, Mulyadi Yusuf, Pendamping Lokal Desa (PLD) bersama PD setempat yang memfasilitasi kegiatan tersebut juga menyebutkan, Tanjung Mulia merupakan gampong di Kecamatan Makmur yang pertama membentuk dan mengukuhkan Satgas Anti Narkoba.

"Tanjong Mulia merupakan gampong pertama yang mengukuhkan Satgas Anti Narkoba di Kecamatan Makmur. Setelah ini diharapkan, diikuti oleh gampong-gampong yang lain," harap Mul.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek Makmur, diikuti ratusan warga masyarakat dan kaum ibu yang begitu antusias mengikuti pemaparan materi oleh Tenaga Ahli P3MD, Mukhlis Aminullah, maupun oleh Tim dari BNNK Bireuen. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR