Si Jago Merah Luluh Lantakan Gudang Kayu Helmi


author photo

17 Jan 2019 - 10.55 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Gudang kayu olahan (cetak) milik bapak Helmi Fadli ludes dilalap sijago merah, di Desa Kota Lintang Bawah, Dusun Al Ikhsan, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kamis (17/01).

Selain kayu yang sudah menjadi bahan cetak habis terbakar, tiga unit sepeda motor juga tidak luput dari keganasan sijago merah. 

Kiki Armada (22), putra dari Helmi Fadli korban kebakaran menuturkan, "sekira pukul 06.00 Wib paman saya yang bernama Rossi, keluar rumah dan melihat ada api di gudang kayu milik ayah saya dan berlari sambil berteriak mengatakan gudang kayu terbakar," tutur Putra Helmi kepada Radaraceh.com 

Lalu, sambung dia, kami sekeluarga terbangun untuk melihat api tersebut yang sudah membesar, kemudian saya membuka pintu gudang dan lansung menyiram api tersebut dan yang lain mencari bantuan kepada warga, dan ada yang menghubungi pemadam kebakaran. 

Akhirnya pemadam kebakaran datang pukul 07.30 Wib, dan api dapat dipadamkan oleh team DAMKAR Atam dan pertamina Rantau. Kerugian yang kami alami kurang lebih 100 juta rupiah, "alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tutupnya.

Dari pantauan media ini, tampak camat kota kualasimpang, Aulia Azhar. Kapolsek Kota Kualasimpang, IPTU Tavip Priawen, SH. Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Mix Donal datang membantu korban kebakaran. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR