Ronny Desak Polisi Tangkap Perusak Baliho Caleg Gerindra, Partai Aceh dan Lainnya di Aceh Timur


author photo

30 Jan 2019 - 20.11 WIB


Aceh Timur --- Caleg DPRK Dapil 1 Aceh Timur dari Partai Gerindra, Ronny Hariyanto, mendesak polisi menangkap dan mengungkap pelaku pengrusakan  baliho atau APK milik sejumlah caleg dari berbagai partai di Aceh Timur.

Hal itu disampaikan Ronny terkait maraknya aksi pengrusakan spanduk dan baliho milik sejumlah caleg termasuk miliknya.

" Polisi dan Panwas harus menangkap dan mengungkap siapapun pelakunya, ini sudah tidak boleh dibiarkan lagi,"  kata Ronny, Rabu 30 Januari 2019.

Ronny menjelaskan, bahwa polisi selaku penegak hukum wajib menjamin terselenggaranya pemilu damai dan bebas dari kejahatan dalam bentuk apapun.

" Polisi wajib menjamin terselenggaranya keamanan pemilu yang damai, demokratis dan bebas dari kejahatan dalam bentuk apapun," ujar aktivis HAM tersebut.

Ronny juga berharap masyarakat bekerjasama dengan pihak penegak hukum untuk mengungkap para pelaku.

" Kejahatan bisa menimpa siapa saja, jadi jangan dicuekin, sebab bisa berkembang jadi kejahatan lain, kita berharap masyarakat mau bekerjasama membantu penegak hukum mengungkap pelaku kejahatan tersebut, sebab ini juga terkait dengan terpilihnya secara demokratis wakil terbaik untuk kepentingan masa depan rakyat"  pungkas eks jurnalis tersebut.(R)
Bagikan:
KOMENTAR