Proyek Jembatan Menuju Sepadan Sudah Tiga Tahun Mangkrak


author photo

8 Jan 2019 - 19.08 WIB


Subulussalam | Radaraceh. Com -- Sudah tiga tahun lebih jembatan dah menuju sepadan mangkrak sampai sekarang belum ada tanda tanda pembangunan lanjutan hanya di biarkan dua sisi tiang yang di pancangkan di tengah sungai, Selasa (08/01/2019).

Terlihat dari tepi sungai dua sisi tiang jembatan yang di bangun dan di biarkan hingga tiang penyanga pun berkarat. 

Julkarnain ," Sekretaris PU. Menuturkan kepada RadarAceh.com rencana pembangunan jembatan ini sudah di mulai dari tahun 2015. Pembangunan jembatan ini belum tau kapan akan di lanjutkan kembali karena untuk sementara dana nya belum ada. 

Dulu pernah di janjikan oleh presiden jokowi kepada walikota subulussalam merah sakti di istana negara jakarta dalam menghadiri undangan seluruh walikota se Indonesia di istana jakarta. Jokowi menjanjikan akan membrikan Sebgian Dana APBN untuk pembangunan jembatan  dah di kecamatan runding dan jembatan pelanyangan di kecamatan longkib. Namun sampai sekarang belum ada dana APBN tersebut yang pernah di janjikan oleh jokowi.

Sekarang kita mengharapkan dana otsus segera turun dan dapat di kelola oleh pemko subulussalam agar jembatan dah dan jembatan pelayangan bisa segera di lanjutkan kembali pembangunan nya yang sudah lama mangkrak.

Dan dari Pihak," dinas PU bukan menghambat hambat pembangunan jembatan dah ini karena memang dananya belum ada untuk sementara, dalam tahap pembangunan tiang jembatan kata julkarnain sudah melalui proses tim audit, dan tim pengawas jembatan yang langsung turun ke lapangan,"pungkas Julkarnain sekretaris PU.(JUNAIDI CAPAH)
Bagikan:
KOMENTAR