Persiba Blang Keude Juara I Persada Cup IV 2019, Mauliadi: Semoga Lahir Generasi Baru Pecinta Sepak Bola


author photo

30 Jan 2019 - 14.45 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kesebelasan Persiba Blang Keude asal Gandapura akhirnya keluar sebagai juara turnamen Sepak Bola Persada Cup IV 2019 yang di gelar dilapangan Desa Alue Dua Kecamatan Makmur, Selasa,(29/1/2019)

Turnamen bola kaki yang berlangsung sejak Selasa (15/1) di sponsori oleh Partai Aceh (PA) tersebut, kesebelasan Persiba asal Desa Blang Keude Kecamatan Gandapura berhasil meraih kemenangan angka sempurna setelah menumbangkan kesebelasan PSP Kuala Ceurape dengan skor akhir 3-1.

Untuk pemain terbaik (Best Player) direbut oleh salah satu pemain terbaik dari kesebelasan PSP Kuala Ceurape, sedangkan Top Score, pencetak gol terbanyak juga di raih dari Tim Bola kaki asal Kecamatan Kutablang tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua kesebelasan yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, khususnya kepada juara I dan II yang telah bermain dengan sportifitas tinggi. Kalah dan menang dalam pertandingan itu sudah lumrah terjadi," ucap Tgk Mauliadi Caleg DPRK Bireuen, nomor urut 2 dari Partai Aceh pada seremonial penutupan turnamen. 

Lanjut mantan Imum Gampong Tanjong Raya Kecamatan Gandapura itu, "Semoga kedepan Kecamatan Makmur khususnya dapat melahirkan generasi baru yang cinta terhadap olahraga sepak bola, umumnya di Dapil 3 ini," harapnya.

Dia menambahkan, turnamen ini juga turut di sponsori oleh Zulfadhli yang merupakan anggota DPRA dari Partai Aceh, yang kembali maju dengan nomor 1 pada perhelatan Pileg April 2019 mendatang.

"Saya mengharapkan do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat di Dapil 3, meliputi Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura untuk memenangkan Partai Aceh, baik di level DPRK maupun DPRA pada Pileg nanti," pungkas Tgk Mauli.

Sebagaimana diketahui, Turnamen Sepak Bola Persada Cup IV tahun 2019 yang digelar dilapangan Persada Alue Dua Makmur tersebut, pada seremonial pembukaan diresmikan oleh Camat Makmur Azmi, S.Ag pada Selasa 15 Januari 2019 lalu.

Pada laga pembuka , PSP Kuala Ceurape berhasil menaklukkan Paya Rabo FC dengan marka telak 4-0. Namun niat kampium kandas di penghujung turnamen. Zikri Cs harus pasrah menjadi runner-up setelah ditaklukkan kesebelasan Persiba Blang Keude asal Gandapura yang di perkuat Ridwan Radli dan Zainon Cs. [SR]

 
Bagikan:
KOMENTAR