Open Turnamen Piala Pemuda Cup Diikuti 16 Tim


author photo

27 Jan 2019 - 13.30 WIB


LANGSA -  Wakil Walikota Langsa Drs H.Marzuki Hamid, MM membuka secara resmi Open Turnamen Cup Pemuda Gampong Teungoh, kegiatan ini berlangsung  di Lapangan Bola kaki Lamtrieng Gampong setempat, Sabtu sore kemarin (26/1/2019).

Hadir pada pembukaan acara tersebut Wakil Walikota, Ketua PSSI Kota Langsa, muspika Langsa Kota yang terdiri dari Camat M.Taufik,S.STP, M.SP , Bhabinkamtimas, Babinsa, tokoh masyarakat serta  perangkat Desa.

Geuchik Gampong Teungoh yang diwakili oleh Tuha Peut Gampong mengatakan, "kami sebagai aparatur Pemerintahan Desa mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda digampong ini, dan kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik penuh sportifitas.

Ia menambahkan, melalui kegiatan turnamen pertandingan bola kaki yang dilaksanakan ini, hendaknya dapat mempererat hubungan tali persaudaraan antara sesama, kalah menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, oleh karenanya utamakan sportifitas dikala bertanding menghadapi lawan,"katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Langsa menyampaikan, dirinya
atas nama Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat kepada peserta turnamen.

"Selamat kepada para peserta yang telah berhadir untuk mengikuti pertandingan bola kaki Open turnamen Cup Piala Pemuda Gampong Teungoh.Acara ini sebagaimana kita ketahui bersama, pertandingan sepak bola, jadi bola yang disepak bukan kaki yang menjadi sasaran, tapi bola, sebutnya dengan nada sedikit canda.

Lanjutnya, dalam sebuah pertandingan tentu ada yang unggul dan ada yang gugur, dan itu hal yang sudah pasti terjadi, namun yang terpenting adalah kedepankan sportifitas agar  terjalin persahabatan yang lebih baik. "Kepada pemenang pada pertandingan turnamen ini, kami ucapkan selamat, dan kepada yang belum beruntung coba terus berlatih agar kedepan dapat meraih prestasi,"tutupnya.

Ditempat yang sama,panitia open turnament,Rizki menerangkan, adapun acara turnamen diikuti 16 Tim dan akan berlangsung selama 15 hari kedepan dengan cara sistim gugur, sedangkan wasit kami ambil putra daerah sediri yaitu dari Langsa. Bagi yang keluar sebagai juara satu,katanya lagi, mereka  memdapat hadiah sebesar 6 juta, sedangkan utuk juara dua mendapat hadiah sebesar 4 juta rupiah.(W)
Bagikan:
KOMENTAR