Ners Rody : Ini Cara Untuk Memutuskan Mata Rantai Pengguna Narkoba di Masayarakat


author photo

18 Jan 2019 - 10.09 WIB


Aceh --- Ners Rody hadiri dialog pagi di RRI Takengon sebagai narasumber Penyuluh P2M Provinsi Aceh dengan tema "Memutus Mata Rantai Pengguna Narkoba di Kalangan Masyarakat" selain itu dalam dialog tersebut hadir juga Erawati ketua KGPK, Megawati Bendahara KGPK dengan dipandu presenter Nur Hasanah, Kamis (17 Januari 2019).

Dalam dialog pagi itu, Ners Rody langsung menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh presenter, tentang cara memutus mata rantai para pengguna narkoba dikalangan masyarakat.

Ners menjabarkan tentang Inpres no 6 tahun 2018 tentang mensosialisasikan, P4GN/Pencegahan pemberantasan penyalahguaan dan peredaran gelap narkoba untuk semua jajaran pemerintah dan masyarakat,"paparnya.

Ners juga menjelaskan tentang program kearifan lokal kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH. Yaitu dengan cara saweu sikula, saweu dayah, saweu jambo jaga, saweu majlis taklim, sawe keude kupi serta program Desa bersinar.

Kedepan harapan Ners Rody, dengan adanya program tersebut serta adanya kerja sama diantara jajaran pemerintah dan masyarakat kita dapat memutus habis mata rantai pengguna narkoba dikalangan masyarakat,"tutup Ners (R)
Bagikan:
KOMENTAR