Nasir Djamil; Selama Kita Optimis, Tidak Ada Masalah Yang Tidak Dapat Teratasi


author photo

11 Jan 2019 - 23.21 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Jelang Pemilu serentak pileg dan pilpres yang hanya hitungan bulan lagi, DPD PKS Aceh Tamiang Gelar Konsolidasi bersama para calon legislatif, kader, dan seluruh Team pemenangan. 

Acara tersebut di gelar di Kantor DPD, tepatnya kompleks perumahan Satelit Graha, Desa Perkebunan Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (11/01).

Tidak hanya para caleg, kader, dan team pemenangan yang hadir dalam Konsolidasi itu, Calon anggota legislatif untuk DPR RI, H. M. Nasir Djamil, S.Ag. M.Si untuk daerah pemilihan II yang saat ini masih aktif di Komisi III DPR RI juga hadir. 

Ya, Nasir Djamil sengaja hadir dalam Konsolidasi itu untuk membakar semangat dan menancapkan memotivasi kepada seluruh para caleg DPRK Aceh Tamiang yang akan berlaga pada 17 April 2019 mendatang, agar dapat meraih kursi di parlemen. 

"saya mempunyai keyakinan, PKS akan dapat meraih sebanyak Enam kursi di parlemen pada pemilu mendatang," kata 

Saya melihat, tambah Nasir, latar belakang dan profil para caleg PKS yang akan memperebutkan kursi di DPRK semuanya mempunyai kompetensi yang bagus, hal tersebut yang membuat saya optimis partai PKS akan mendapatkan banyak kursi di DPRK. 

Ia juga sempat menyinggung terkait isue money politic yang membuat sebahagian para pejuang perlemen PKS menjadi goyah. "Selama Kita Optimis, tidak ada masalah yang tidak dapat teratasi. Meskipun kita selalu dibayangi dengan keterbatasan dengan finansial," ungkapnya 

Para calon legislatif PKS harus dapat merubah paradigma masyarakat, selalu melakukan pendekatan sosial, sehingga kepercayaan masyarakat akan tumbuh terhadap caleg PKS, meskipun iming - iming uang dari para pesaing untuk mereka agar berpaling, Yakin lah mereka tidak akan berpaling dalam memilih karena cintanya telah tertanam kepada caleg PKS, katanya lagi 

Sebelumnya, ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Dedi Suriansah. MA menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Konsolidasi tersebut adalah, agar para caleg PKS lebih semangat serta lebih serius dalam bekerja dalam memperjuangkan kursi di parlemen pada Juli mendatang, Ungkapnya 

Selain itu, katanya lagi, kegiatan ini upaya agar para kader, team pemenangan, serta para caleg dapat lebih mengeratkan hubungan persaudaraan, sehingga kekompakan terus terjaga dan menghasilkan hasil yang baik pula nantinya dalam pertarungan perebutan kursi di parlemen. Sehingga dapat unggul diantara partai lainnya yang ikut Berkompetisi. 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Dedi Suriansah.MA, Wakil Ketua DPD, Muhaimin, Sekretaris DPD, Muhammad Saman, Bendahara DPD, Zulkarnain, Caleg DPR RI, H. M. Nasir Djamil, Seluruh ketua DPC, seluruh Caleg DPRK Dapil I, II, dan III, para kader, team pemenangan, dan juga hadir team pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo/Sandi untuk Kabupaten Aceh Tamiang. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR