Millennial Road Safety Festival Diikuti 25 Rider


author photo

21 Jan 2019 - 13.15 WIB


LANGSA - Dalam rangka sosialisasi Millennial Road Safety Festival Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dampingi Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melepas Touring Club Nmax Kota Langsa di Mako Polres Langsa pada Jum'at siang, Senin (21/1/2019).

Kepada Media,Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa, betapa pentingnya sinergitas antara Polisi secara umumnya satuan Lalu Lintas untuk berjalan bersama membangun situasi lingkungan yang tertib aman demi mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,hal serupa dikatakan Kapolres Langsa saat memberikan sambutan pada acara tersebut. 

Lanjut Dandim, kehadiran komunitas yang cinta kepada tata tertib di jalan sangat di perlukan dan di harapkan bagi semua pengendara untuk memiliki kesadaran yang tinggi tentang bagaimana cara aman berlalu lintas di jalan raya,ungkapnya. 

"Selamat jalan kepada peserta touring dan sampaikan misi tertib di jalan raya kepada seluruh masyarakat, serta tunjukan bahwa ini adalah pelopor keselamatan berlalu lintas ",pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dantepbek Kota Langsa Kapten Cba Rustam, Kasat Lantas Polres Langsa AKP Dedi Kurniawan, SIK serta 25 Rider Club Motor Nmax.(W)
Bagikan:
KOMENTAR