Kakanwil Kemenag Aceh Tinjau Kantor KUA Kecamatan Kota Kualasimpang


author photo

30 Jan 2019 - 13.38 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh, Drs. H. M Daud Pakeh tinjau Kantor Urusan Agama Kecamatan Kualasimpang, Rabu (30/01)

Kantor KUA yang telah selesai pembangunannya tersebut akan di fungsikan kedepannya sebagaimana mestinya, Saat ini, kegiatan KUA Kecamatan Kota Kualasimpang masih bertempat di lingkungan pemerintah pendopo Bupati Aceh Tamiang. 

Ketika meninjau gedung KUA Kecamatan Kota Kualasimpang, Kakanwil Kemenag Aceh juga di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang, Drs. H Hasan Basri. MM bersama Kasubag TU, Anwar Fadli,SAg dan para kasi kantor kemenag Aceh Tamiang. 

Tidak hanya kepala dan para kasi kantor kemenag Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin,SH yang didampingi Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliana Devita, S. STP. M, Si dan juga Kasubag protokoler, Renir Hidayat, S. STP juga hadir mendampingi kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Aceh. 

Usai meninjau Kantor KUA Kecamatan Kota Kualasimpang, rombongan kakanwil Kemenag Aceh melanjutkan agendanya ke Kecamatan Tenggulun, untuk melihat lokasi tanah yang dihibahkan oleh Bupati Aceh Tamiang untuk kementerian Agama.[] zul
Bagikan:
KOMENTAR