Ini Kata Keuchik Ligan Untuk Mahasiswa KKN


author photo

25 Jan 2019 - 01.39 WIB


Aceh Jaya - Mahasiswa KKN 2019 Kelompok AJ-118 Universitas Syiah Kuala yang bertempat di gampong ligan, kecamatan sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan lomba festival anak shaleh.

Kegiatan lomba festival anak shaleh ini telah dibuka oleh keuchik gampong ligan pada kamis malam,  24 januari 2019. yang bertempat di meunasah gampong ligan dan akan terus berlangsung di meunasah gampong ligan hingga 27 januari atau minggu malam nanti.. 

Havidh mu'arif selaku ketua panitia lomba festival anak shaleh mengatakan "acara ini merupakan wujud cinta kami kepada anak-anak gampong ligan, dimana acara ini tentunya akan sangat berdampak positif bagi anak-anak"

Havidh melanjutkan, ada beberapa cabang perlombaan. Diantaranya lomba adzan,  lomba pidato putra/putri, lomba havalan surah pendek putra/putri, lomba tartil qur'an putra/putri, dan lomba tilawah putra/putri.

Semoga dengan adanya acara ini kami dapat lebih akrab dengan masyarakat gampong ligan serta saya mewakili seluruh anggota kelompok AJ-118 berharap agar anak anak dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya dihadapan dewan juri,"Cetus havidh.

Sementara itu,  geuchik gampong ligan suaidi mengatakan "terima kasih kepada mahasiswa kkn unsyiah di gampong ligan yang telah melaksanakan acara ini, semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses sebagai mana mestinya dikarenakan acara ini memang sangat berdampak positif bagi anak anak gampong ligan.

"semoga dengan adanya acara ini dapat membuat anak anak gampong ligan lebih semangat dalam meraih prestasi baik dari segi duniawi maupun dari segi akhirat". Tutup suaidi (R)
Bagikan:
KOMENTAR