Hasil Kerja Jokowi di Tandai Dengan Peluncuran Bus Jelajah Nusantara Repnas


author photo

23 Jan 2019 - 10.48 WIB


Aceh --- Pada akhir tahun lalu, tercatat sebanyak 40 proyek strategis Nasional yang 100 persen selesai dibangun dengan nilai estimasi Rp. 135,8 triliun. "Saat ini juga terdapat 51 PSN dan 1 program ketenagalistrikan 35 gigawatt dalam tahap beroperasi sebagian, sisanya telah masuk pada tahap kontruksi dan penyiapan," ungkapnya.

Dari  Proyek-proyek strategis itu terdapat beberapa kota yang akan kunjungi oleh Bus Repnas Jelajah Nusantara ini. Peluncuran Bus Repnas Jelajah Nusantara akan dimulai dari titik pertama di Banda Aceh, Minggu (20/1/2019) dan akan berakhir pada maret 2019 mendatang dengan perjalanan selama 141 hari.

Sementara itu, Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadia mengatakan tujuan Repnas mendukung Jokowi agar terus dapat memberikan masukan demi dunia usaha Indonesia yang berkembang.
"Seperti awal tujuan kami para pengusaha muda dalam membentuk repnas adalah akan tetap fokus mendukung pemerintahan Jokowi," ujar bahlil.

Tambahnya, hingga saat ini, Repnas telah menjalankan program-program organisasi dan mengangkat isu-isu terkini yang berkaitan langsung dengan kondisi ekonomi serta memberikan solusi mengatasinya melalui kegiatan ofline maupun online. 

"Melalui kegiatan ini repnas dapat mendengarkan harapan masyarakat tentang hasil kerja Jokowi dan masyarakat pun diharapkan dapat mengetahui peran serta repnas dalam mewujudkan perekonomian Indonesia yang lebih baik," pungkasnya ( Ayu )
Bagikan:
KOMENTAR