Grand Opening "Cafe Canai Habib KL"


author photo

9 Jan 2019 - 17.39 WIB


LANGSA - Telah hadir di kota Langsa,"Cafe Canai Habib KL", cafe yang menyediakan menu khas utama roti canai ini, juga menyediakan martabak, burger, serta minuman khas lainya.Untuk menu makananaya seperti nasi goreng, mie aceh dan pizza juga tersedia.

Owner Cafe Canai Habib KL, Sayed Fahrulrazi ,usai grand opening, Rabu (9/1/2019) mengatakan, berawal usaha Canai ini saat ia berjualan di kaki lima di warung kopi milik orang lain beberapa tahun lalu, dan ia punya niat ingin membuka usaha yang lebih bagus dengan menyediakan tempat rumah toko (ruko) dan akhirnya kini tercapai.

Sekarang usahanya diberi nama Cafe Canai Habib KL,yang berada di jalan A.Yani Kota Langsa. "Habib adalah nama anaknya",ujar pengusaha muda ini

Fahrulrazi juga bercerita mengapa di ujung nama cafenya terdapat huruf KL, jika orang yang melintas atau pengujung yang datang ketika membaca KL akan berfikir itu Kuala Lumpur atau bisa juga Kota Langsa.

Dengan suasana khas cafe dan kesan tidak terlalu mewah, pihaknya tetap bisa memberikan harga yang sangat terjangkau kepada konsumen. Namun,kata Habib,soal rasa, kualitas dan layanan tetap nomor satu dengan kenyamanan luar biasa.

"Cafe Canai Habib KL"kini terbuka bagi semua kategori konsumen.Keistimewaan dan kemewahan di cafe ini bisa dinikmati siapapun yang datang dan juga dengan harga yang menurutnya sangat terjangkau," ujarnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR