Germada Aceh Siap Menangkan Prabowo - Sandi Menuju Pilpres 2019


author photo

8 Jan 2019 - 19.11 WIB


BANDA ACEH - Gerakan Masyarakat Daerah (GERMADA) Aceh mendukung sekaligus memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga B Ini sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu Tahun 2019 nantinya.

Ketua Umum DPP Germada, Sofyan M Diah MBA menyatakan, Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin berwibawa, cakap dan representatif untuk membawa Indonesia ke arah yang baik lebih maju.

"Kami menilai, Bapak Prabowo Subianto menuju Pemimpin Indonesia lima tahun kedepan memiliki kualitas seorang pemimpin sejati hingga disegani seluruh kalangan sipil maupun militer," ungkapnya saat berlangsungnya Konferensi Pers bersama Awak Media Cetak, Online dan Elektronik yang berlangsung di Banda Aceh, Selasa (8 Januari 2018) pagi.

Ketua DPW Aceh, Drs Isa Alima mengatakan, Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo - Sandi memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilpres pada Pemilu yang akan digelar pada April 2019, ditambah peran yang notabene politisi muda.

Selanjutnya, Sekretaris DPW Aceh, Boihaqqi Muchdijah SH menambahkan, Sandiaga S Uno sosok religius melalui tokoh penting ekonomi sejauh ini mampu menghadirkan relasi public yang cukup mempesona, terutama di kalangan muda yakni pemilih pemula bersama ibu - ibu jumlahnya sangat begitu signifikan. (Ulan)
Bagikan:
KOMENTAR