Dilantik Pemimpin Gampong Babah Suak, Ini Pesan Camat


author photo

10 Jan 2019 - 17.05 WIB


Bireuen - Edi Saputra M.Pd merupakan alumni Unsyiah tahun 2014 dan juga salah satu Dosen muda di IAI Al-Muslim Aceh yang kini menjabat sebagai Keuchik Gampong Babah Suak Kecamatan Kutablang yang baru saja dilantik oleh Camat Mukhsen S.Ag, Kamis (10/1/2019).

Dalam hal ini Edi mengaharap dukungan dan motivasi dari pimpinan kacamatan maupun dari gampong dalam memimpin, "saya harapkan kerja sama dari perangkat gampong, dan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan gampong sehingga dapat membangun gampong kearah yang lebih baik kedepan, "ujar Dosen IAI Al-Muslim Aceh.

Sementara itu Camat Kecamatan Kutablang Mukhsen S.Ag meminta Keuchik yang baru saja dilantik untuk menjalin kerja sama yang baik dengan tuha peut dan juga perangkat gamponh dan masyarakat.

"Saya minta kepada keuchik utamakan musyawarah dalam setiap mengambil kebijakan supaya tidak ada masalah sehingga masyarakat merasa puas, kita juga minta kepada masyarakat apabila terdapat keliruan dalam melaksakan roda gampong oleh keuchik jangan ditegur dalam warung kopi namun lebih baik dipanggi ketempat yang lain, "pungkasnya.

Camat juga mengharapkan kepada keuchik dalam mengolola dana desa supaya transparan sehingga pemamfaatan dana tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua DPRK Bireuen Athahillah Saleh,MA, Kapolsek Gandapura Ipda Melisa S,Trk, Kaposubsektor Kutablang Aipda Jusman, Danposramil serta imum mukim dan para keuchik. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR