Anggota Kodim 0104/Atim Raih Penghargaan dari Pangdam IM


author photo

17 Jan 2019 - 20.21 WIB


LANGSA - Anggota Kodim 0104/Aceh Timur pagi tadi menerima penghargaan prestasi dari Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indriatmoko di Lapangan Jasdam IM, Neusu, Banda Aceh, Kamis (17/01/2019).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Anggota Kodim 0104/Atim yang telah melakukan komunikasi atau lobi, sehingga masyarakat menyerahkan 2(Dua) pucuk senjata bekas konflik pada Senin 10 Desember 2018 lalu di Kabupaten Aceh Timur.

Kepada Media, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan bahwa penghargaan prestasi ini merupakan hasil jerih payah dan usaha serta do'a bersama dari keluarga besar Kodim 0104/Atim, serta keuletan anggota yang ikut di lapangan untuk mendapatkan senjata tersebut,katanya.

Sambungnya,melalui kordinasi yang baik kepada masyarakat, Babinsa memperoleh kepercayaan dari semua elemen masyarakat binaannya termasuk para mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang berada di wilayah tersebut. 

 "Saya berharap prestasi yang didapat ini kita jadikan motivasi satuan kita dalam pelaksanaan tugas satuan, serta cambuk untuk kita kedepannya untuk lebih meningkatkan prestasi di segala bidang ",tuturnya.

Anggota Kodim 0104/Atim yang mendapatkan Penghargaan Prestasi antara lain,Danramil 19/Idm Kapten Kav Safari, Dan Unit Intel Lettu Inf Syahrial, Anggota Unit Intel Serma Erwin Boy Nova, Babinsa Ramil 19/Idm Koptu Ridwan.(W)
Bagikan:
KOMENTAR