Akibat Diberitakan Oknum Kepala KUA Langkahan Ceraikan Istri Keduanya Melalui SMS


author photo

1 Jan 2019 - 11.07 WIB


Aceh Timur --- Setelah diberitakan beberapa waktu yang lalu oknum kepala KUA yang berdinas di Aceh Utara di wilayah Langkahan M.Yusuf langsung menceraikan istri keduanya Cut melalui pesan singkat (SMS) yang dikirimkannya langsung ke seluler pribadinya Cut, Selasa (1/1/2019).

Dan saat ini diketahui oknum kepala KUA Langkahan tengah mengurus paspor untuk berangkat keluar negeri, hal tersebut disampaikan langsung ke Cut melalu pesan singkat yang dikirim M.Yusuf,"jelas Cut pada wartawan media ini.

Tambah Cut saat ini kontrakan rumah yang ditempatinya sudah habis, dan Cut juga sudah menagih uang yang dipinjamkan sementara oleh M.Yusuf yang saat itu digunakan sebagai modus dengan menggadaikan mobil. 

Menurut Cut mobil tersebut dibeli dengan cara menjual rumah milik ibunya yang sudah dibeli bersama dengan harga murah,"papar Cut.

Selanjutnya rumah tersebut di jual kembali kepada teman M.Yusuf dari Panton Labu Aceh Utara dan selanjutnya uang dari hasil penjualan rumah tersebut di belikan mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1835 KV atas nama Dian Sandi Andriana dengan kesepakatan bersama,"jelas Cut.

Selanjutnya wartawan media ini menelusuri siapa sebenarnya M.Yusuf suami dari Cut Enizar dan ternyata M.Yusuf di ketahui bekerja sebagai pegawai PNS dari Aceh Utara itu ternyata memiliki istri lebih dari satu, dan saat ini M.Yusuf menjabat sebagai kepala KUA di langkahan.

Saat di komfirmasi M.Yusuf melalui seluler pribadinya kemarin membantah keras telah menipu Cut Enizar dengan mengatakan itu tidak benar, Cut itu tidak tidak punya apa apa,"jelas M.Yusuf pada wartawan media ini.

Saat wartawan media ini mengirim bukti kwitansi yang di tandatangan oleh M.Yusuf sendiri ia malah mengatakan saya tidak melarang sauadara menaikan berita itu hak anda, dan saya punya hak juga ini negara hukum,"tutupnya.(A,007)

Bagikan:
KOMENTAR