Warga Dusun Seumatang Rusep Antusias Ikuti Proses Demokrasi Pemilihan Kepala Dusun


author photo

1 Des 2018 - 10.34 WIB


RadarAceh.Com -- Lhokseumawe,  Sejumlah Warga Dusun Seumatang Rusep di Gampong Meunasah Blang tampak sangat antusias ikuti proses demokrasi dalam pemilihan Kepala dusunnya. 

Proses pemilihan berlangsung mulai pagi pada pukul 8:30 WIB di gedung PKK Gampong Meunasah Blang, Sabtu 01/12/2018. Pada pemilihan tersebut, di ikuti oleh tiga kandidat, masing masing diantaranya yaitu Yasir Arafat S.Pd.I dengan nomor urut 1, Zakaria dengan nomor urut 2, dan Tgk Yusuf Harun dengan nomor urut 3. 

Ketua Panitia Pemilihan, Khairul Husni mengatakan dari ke tiga calon ada satu calon yang terindikasi bermasalah dari sisi aturan administrasi, namun hal itu akan disikapi pada tahap akhir pemilihan saat telah di lakukan perhitungan suara pada pukul 14:15WIB, Mengingat calon yang bersangkutan sudah terlanjur maju sebagai kandidat,"kata Khairul.

Seperti yang disampaikan Camat Muara Dua, Heri Maulana tidak akan menandatangani SK pengangkatan, apabila calon yang terpilih tersangkut pada kelengkapan admistrasi dan tidak memenuhi aturan yang berlaku. Karena hal itu dianggap telah mencederai ketentuan yang ada,"tegasnya (MK)
Bagikan:
KOMENTAR