Tim Relawan Pemenangan Jamaludin T. Muku Menuju Senayan Resmi Dikukuhkan


author photo

5 Des 2018 - 23.15 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Tim Relawan yang diberi nama "BERJASA" resmi dikukuhkan pada Selasa 04/12/2018 kemarin, bertempat di Aula Ikhwan Kantor kementerian Agama Aceh Tamiang. 

Pengukuhan tim relawan tersebut langsung dilakukan oleh calon anggota legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan II Provinsi Aceh, Drs H Jamaludin T. Muku

Jamaludin T. Muku adalah Putra asli Tamiang, yang lahir di Telaga Muku pada 12 Agustus 1963 silam. 

Pria lulusan Universitas Merdeka Malang tersebut yang saat ini masih aktif duduk dikursi parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Dapil 7, perwakilan Langsa Kota dan Kabupaten Aceh Tamiang, dengan Partai Demokrat sebagai partai pendukung resmi memutuskan untuk maju memperebutkan kursi parlemen di Senayan (DPR-RI) pada pemilu legislatif 2019 mendatang, untuk Dapil II Aceh, dengan Partai yang sama. 

Usai acara pengukuhan, Jamaluddin T. Muku, yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha media massa di Provinsi Aceh tersebut menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan nya. Dan ia juga merasa yakin bahwa Tim Relawan "BERJASA" Kabupaten Aceh Tamiang adalah kumpulan para relawan yang kreatif, pro aktif, dan memiliki nilai kedisiplinan yang tinggi sehingga mampu menjalanlan gerakan bersama untuk menghantarkan dirinya sebagai perwakilan masyarakat dari Kabupaten Aceh Tamiang ke DPR-RI periode 2019-2024 mendatang.

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Tok Imam Kampung yang telah mendukung-nya serta tidak lupa juga ia memohon doa restu dari dari mereka. 

Jamaludin mengakui selama ini para Tok Imam Kampung selalu kompak dan dapat bekerja sama dengan dirinya dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam pembangunan mental dan spritual para umat yang ada di Bumi Muda Sedia. Jamaluddin juga mengatakan bahwa selama ini dirinya memiliki cita-cita bersama dengan para Tok Imam, yakni berupaya mendirikan pesantren di setiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Jamaludin juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Aceh Tamiang masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan. "Kabupaten Aceh Tamiang telah berdiri hampir 17 tahun, namun demikian masih banyak tugas bersama yang harus kita tunaikan, Pembangunan Mesjid Agung yang selama ini kita damba-dambakan dan telah lama sekali terhenti, harus mampu mampu kita lanjutkan lagi," ucapnya

Begitu juga halnya dengan pembangunan stadion bola kaki Rustam Safari, serta kelanjutan pembangunan jalan elak yang tidak terbangun sampai saat ini. Ucapnya lagi 

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa keinginan para petani terhadap pembangunan irigasi dan pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan potensi wisata harus dapat diwujudkan, karena tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat. 

Menurut Jamaluddin, upaya untuk membangun berbagai potensi dan juga sarana infrastruktur yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang tidaklah memadai apabila hanya mengandalkan anggaran yang bersumber dari APBK dan APBA saja, namun harus dibantu anggaran secara berkelanjutan dari APBN/Pusat, sehingga segala yang didamba - dambakan masyarakat Aceh Tamiang selama ini akan dapat terealisasi, dan juga cepat selesai.

"Oleh karenanya, dengan diawali ucapan kata Bismillah, perkenankan saya berupaya menanamkan semangat untuk berjuang menuju DPR-RI periode 2019-2024 mendatang melalui Partai Demokrat Dapil II Provinsi Aceh dengan harapan dan doa semoga Allah mengabulkannya sehingga suara masyarakat dari Aceh Tamiang akan terdengar di Senayan Jakarta yang diwakili oleh diri saya," demikian disampaikan Drs H. Jamaluddin T. Muku pada acara pengukuhan Tim Relawan Berjasa yang dibarengi dengan pelaksanaan kegiatan reses III DPR Aceh 2018.

"Semoga masyarakat Aceh Tamiang akan berhasil mencatat sejarah baru, hantarkan putra daerah ke Gedung DPR-RI, sehingga akan dapat melakukan perjuangan bersama dalam upaya membangun daerah dengan dana yang bersumber dari anggaran APBN. Semoga Allah mengabulkan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan Bumi Muda Sedia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr," pungkasnya.[] zul
Bagikan:
KOMENTAR