Temu Ramah Lintas Tokoh, Mudassir: Silaturahmi itu Tanpa Batas


author photo

6 Des 2018 - 22.16 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-  Mudassir, caleg DPRK Bireuen Dapil III nomor urut 5 dari Partai Demokrat sambangi Desa Lingka Kuta Kecamatan Gandapura, Kamis (6/12/2018)

Mantan Keuchiek Desa Samuti Rayeuk itu menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchiek Desa Lingka Kuta Surya Dharma, SH yang juga rekan dekatnya.

Mudassir kepada Radar Aceh (6/12) mengatakan, "kehadiran saya disini selain memenuhi undangan, juga untuk memberi support kepada sahabat saya Surya Dharma yang dilantik sebagai Keuchiek,"

"Apalagi, hari ini bagi saya pribadi sebuah keistimewaan bisa duduk bersama mantan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, yang juga atasan saya dulu di waktu menjabat Keuchiek, sehingga kami berkesempatan bertukar pengalaman walau beda tingkat dan saling sharing terkait kemajuan Gandapura dan Kabupaten Bireuen ke depan", imbuhnya.

Menurut Mudassir, "Sebagai tokoh masyarakat (yang juga caleg DPRK Bireuen Dapil III, Kutablang, Makmur, Gandapura-red), tentunya sebuah keharusan menjadikan momen diskusi di setiap ada kesempatan tanpa batas bersama tokoh masyarakat setempat, terlebih Pimpinan Dayah Darussa'dah Cot Puuk yang juga Ketua MPU Gandapura Tgk M. Yusuf Ali yang akrab disapa Abon dan Tgk Rasyidin Pimpinan Dayah Cot Jabet juga ikut mendampingi H Ruslan M Daud yang maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 4 dari PKB. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR