Siswa SMA Negeri 1 Lhok Nga Babak Belur Dikeroyok Ala Preman Oleh Temanya


author photo

7 Des 2018 - 01.58 WIB


Foto:Siswa Korban Pengeroyokan
Aceh --- Siswa ala preman bergentayangan di sekitar sekolah SMA Negeri 1 Lhok Nga, Kecamatan Lhok Nga Kabupaten Aceh Besar pasalnya salah satu siswa dari sekolah tersebut menjadi korban dalam aksi premanisme di sekitar lingkungan sekolah hingga mengalami luka serius di beberapa bangian badan korban kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 5/12/18 kemarin.

Korban R siswa dari sekolah SMA Negeri 1 Lhok Nga ini masih merasa trauma akibat dari aksi premanisme yang dilakukan oleh siswa lain bersama temannya yang dari luar sekolah SMA N1 Lhok Nga tersebut, Jum,at (07/12/18).

Saat di komfirmasi R siswa SMA Negeri 1 Lhok Nga itu mengaku dikeroyok oleh satu siswa dari SMA Negeri 1 Lhok Nga dan dua lainnya dari luar sekolah, sebelum dikeroyok R juga diajak duel kelapangan Karlos namun R menolak ajak tersebut.

Namun saat pulang sekolah R langsung dicegat dijalan oleh tiga siswa yang sudah siap dan langsung mengerokyok dengan cara memukul R berkali kali di bagian kepala,"jelas R.

Orang tua R yang dihubungi melalui seluler pribadinya meminta aparat penegak hukum untuk segera memproses kasus pengeroyokan anaknya sesuai dengan aturan yang berlaku dikarnakan hal tersebut murni krimal, agar menjadi efek jera dan untuk mencegah hal tersebut agar tidak terulang lagi pada siswa yang lain,"tegasnya. 

Sampai berita ini dilayangkan wartawan media ini belum bisa melakukan komfirmasi dengan kepala sekolah SMA Negeri 1 Lhok Nga terkait aksi premanisme yang dilakukan oleh satu siswanya dan dua pelaku lain dari luar sekolah (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR