PPK Samalanga Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Pengurus Lintas Partai dan Caleg


author photo

15 Des 2018 - 15.14 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Samalanga mengadakan Kegiatan (NGOPI) Ngobrol Pemilu serta deklarasi pemilu damai dan sejuk di aula kantor camat setempat, Sabtu 15/12/2018.

Camat Samalanga Afrizal,SE dalam sambutannya mengharapkan kepada semua Caleg yang ada di kecamatan Samalanga agar mematuhi aturan yang berlaku, dan saling kerja sama dalam mengawal Demokrasi pemilu damai.

Sementara Ketua PPK, Aulia dalam kesempatan tersebut berharap kepada kita semua para kontestan demokrasi kali ini agar melaksanakan aturan sebagaimana yang telah di atur dalam UU Pemilu.

Diketahui, jumlah desa di dalam Kecamatan Samalanga ada 46, 18 ribu DPT (Daftar Pemilih Tetap, 16 Partai Politik dan Caleg 70 orang yang tergabung dalam Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Pandrah, Simpang Mamplam dan Samalanga.

Selain itu, Ketua Panwascam, Darman juga mengajak kepada semua para Caleg untuk mengindahkan aturan-aturan yang telah di atur oleh PKPU-RI dalam pemasangan Alat Peraga Kampaye (APK) agar tidak memasang alat peraga di tempat-tempat yang telah dilarang.

Sementara yang hadir dalam deklarasi pemilu damai Kecamatan Samalanga antara lain, Polsek Samalanga, Ketua PPK Samalanga, Camat samalanga, Ketua Panwaslu Kecamatan, dan para Caleg yang ada di Kecamatan Samalanga serta sejumlah Pengurus Parpol. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR