Peringatan Milad GAM di Bireuen, Tgk Mauliadi: Perjuangan Para Syuhada Harus Terus Diingat


author photo

3 Des 2018 - 20.54 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Momen peringatan hari lahirnya Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-42, pada Selasa 4 Desember 2018, rencananya di Bireuen akan dipusatkan di kantor Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Bireuen.

Demikian kata Tgk Mauliadi kepada Radar Aceh, Senin (3/12/2018), "Besok acara memperingati Milad GAM akan dilaksanakan di kantor PA Bireuen, pada acara tersebut akan diadakan Zikir dan Do'a bersama serta penyerahan santunan kepada anak yatim," sebutnya.

Putra dari Syuhada Daerah IV wilayah Batee Iliek ini menuturkan, "Untuk acara besok, akan dihadiri oleh seluruh jajaran KPA dan PA yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen, termasuk tokoh masyarakat dan alim ulama pun turut diundang. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum, karena nanti kita sama-sama berdoa dan berzikir kepada Allah SWT dengan harapan agar Aceh semakin lebih baik, maju dan bersatu," imbuhnya.

Menurutnya, Perjuangan pahlawan dan para syuhada harus terus kita ingat karena mereka berjuang dengan penuh keikhlasan untuk mewujudkan kemerdekaan Aceh saat itu, maka dengan ini kepada seluruh masyarakat Aceh untuk selalu mengingat sejarah perjuangan GAM. 

"Dengan peringatan milad ini, semoga membuat kita Bangsa Aceh akan semakin bersatu dan bersama-sama untuk mewujudkan Aceh semakin lebih baik sesuai dengan cita-cita perjuangan, dan sebagaimana dengan perjanjian perdamaian yang tertuang dalam MoU Helsinki pada 15 Agustus 2005 silam," pungkas Tgk Mauliadi yang juga Caleg DPRK Bireuen Dapil III Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura dari Partai Aceh. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR