Milad GAM 42, Caleg Hanura Harap Rakyat Aceh Merdeka


author photo

4 Des 2018 - 15.29 WIB


Aceh Timur - Romi Syahputra, Caleg DPRK Aceh Timur dapil lima (5) dari Partai Hanura nomor urut satu (1) mengucapkan selamat Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-42. Selasa, 4 Desember 2018.

"Kita doakan kepada syuhada dan para pejuang Aceh yang telah mendahului kita di tepati di sisi yang Mulia, amiin" kata Romi 

Perdamain dan ketetraman ini adalah dari bentuk perjuangan rakyat Aceh, maka harap Romi Syahputra yang juga Putra Indra Makmu ini kepada Rakyat dan pemuda Aceh agar terus menjaga perdamaian di Aceh. 

"Syariah dan adat Aceh harus di jaga oleh pemuda, baik nya Aceh atau tidak nantinya di tangan pemuda Aceh hari ini" ungkapnya.

Romi juga mengajak pemuda Aceh berjihad melawan narkoba di Aceh, dan perkuat syariah di Bumoe Seramoe Mekah tercinta.

Bertepatan pada HUT Ke-42 GAM (4 Desember 1976 – 4 Desember 2018) harus menjadi momentum kebangkita kemerdekaan Aceh dalam arti sejahtra, baik itu disisi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur di daerah-daerah tertingal.

"Kita harapkan rakyat Aceh benar-benar merdeka dalam arti benar-benar dapat menikmati kemerdekaan hidup, kemerdekaan pembangunan daerah, juga kemerdekaan dalam keadilan sebagaimana diamanatkan dalam amandemen undang-undang 1945" tutup Romi Syahputra yang juga pengurus Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT).
Bagikan:
KOMENTAR